6.8.09

Situs – Situs untuk Blogger







Situs-situs yang memberikan pelayanan yang dapat Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari secara online baik untuk kegiatan kantor maupun blogging. Berikut saya cantumkan 15 situs yang disajikan buat Anda.

1. DailyLit - membaca buku-buku favorit Anda melalui email (pada PC, mobile, dll).

2. FranceRadio - Search Engine MP3 yang sangat rapi dan yang memungkinkan Anda untuk mencari serta memainkan hasil Download MP3 favorit Anda. Layanannyanya GRATIS.

3. Google SMS - menyediakan buat pengguna ponsel dengan akses super cepat (melalui SMS) ke berbagai informasi praktis yaitu listing bisnis (pizzerias, toko, dll), cuaca, listing film, konverter mata uang dan banyak lainnya.

4. Flurry - menindaklanjuti email Anda (baik mengirim maupun menerima) dan dapat menerima artikel terbaru dari blog / website favorit Anda pada ponsel.


5. GameJump – tersedia banyak permainan gratis untuk ponsel.

6. Nutsie – dapat mengcopy iTunes library file Anda dan dapat juga membuat file secara online iTunes library Anda. Akses iTunes library dari PC atau ponsel.

7. Qipit – sangat cepat dalam memformat file gambar dan file dokumen menjadi file PDF dengan benar. Menyimpannya secara online, email, atau faksimili langsung dari ponsel.

8. Soonr – aplikasi yang berguna karena memungkinkan Anda mengakses PC Anda dari jauh dengan menggunakan ponsel Anda atau PC lainnya (kantor, sekolah, dll).

9. ListenToaMovie - memungkinkan Anda 'mendengarkan salah satu film', yaitu streaming audio bagian dari berbagai film dan beberapa TV.

10. Scribd - mencari, browsing, menilai, berbagi berbagai jenis dokumen (e-fakta, cerita, dll). Ini seperti Youtube untuk teks dokumen.

11. DocSyncer - Sinkronisasi dokumen di kantor Anda dengan 'My Documents' folder Google Docs account.

12. PDFHammer – Menggabung dan mengedit ulang dokumen PDF secara online.

13. LetterMeLater - Menawarkan satu fitur berupa kemampuan untuk menjadwal kapan ketika email Anda harus dikirim'. Anda dapat menggunakannya langsung dari program email Anda (Gmail, Outlook, dll).

14. WebMarkers - menambahkan opsi tambahan untuk Anda 'Cetak' menu yang memungkinkan Anda mencetak dokumen (atau halaman Web) langsung ke web.

15. PPCalc - Comprehensive Paypal fees calculator.

0 komentar:

Posting Komentar